Belum Pulih, Paul Pogba Absen Bela Prancis di Piala Dunia

Paul Pogba Absen Bela Prancis
Gelandang sentral Juventus, Paul Pogba. [FREDERIC J. BROWN / AFP]

Football – Gelandang Juventus, Paul Pogba absen bela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. karena belum pulihnya sang pemain setelah operasi lutut.

Paul Pogba (29) belum bermain untuk Juventus sejak kembali ke Serie A musim panas ini akibat cedera lutut yang membekapnya sejak Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Dia mengalami cedera ketika berlatih bersama rekan-rekannya dalam tur pramusim Juventus di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Apes! Paul Pogba Dipastikan Absen Bela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar“, awalnya, eks Manchester United itu enggan menjalani operasi demi tidak absen terlalu lama agar bisa membela Juventus dan pergi ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun, pada September 2022, Paul Pogba berubah pikiran. Dia memutuskan naik meja operasi agar cedera lututnya bisa benar-benar pulih kendati terancam absen di Piala Dunia 2022.

Awalnya, ada harapan bahwa Paul Pogba bisa pulih tepat waktu sebelum Piala Dunia 2022 bergulir akhir November ini, sebelum kabar dari agennya memutus harapan tersebut.

Melansir BBC, Selasa (1/11/2022), agen Pogba, Rafaela Pimenta memastikan kliennya tak akan pulih tepat waktu dan terpaksa absen di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Setelah tinjauan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, sangat menyakitkan untuk memberi tahu Paul Pogba masih membutuhkan waktu pemulihan dari operasinya,” kata Rafaela Pimenta.

“Untuk alasan ini, Paul tidak akan bisa bergabung dengan skuad Juventus sebelum jeda Piala Dunia atau tim nasional Prancis di Qatar.”

Pogba, yang penampilan terakhirnya untuk Prancis datang dalam kemenangan persahabatan 5-0 atas Afrika Selatan pada Maret lalu dikabarkan media Italia mengalami cedera paha. Hal itu membuat proses pemulihan pasca operasi cedera lutut semakin lambat.

Sementara pelatih Juventus Massimiliano Allegri baru-baru ini mengatakan “sangat tidak mungkin” bahwa gelandang itu akan bermain untuk klub sebelum Piala Dunia. (esa/suara)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait