Menang Kontra Hellas Verona, Jose Mourinho Sebut AS Roma Beruntung

Jose Mourinho Sebut AS Roma Beruntung
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [NIKOLAY DOYCHINOV / AFP]

Football – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho akui kemenangan susah payah timnya kontra Hellas Verona sedikit dinaungi keberuntungan. Namun, kata dia mendapat tiga poin itu juga tak lepas dari kerja keras para pemainnya.

Duel Hellas Verona vs AS Roma tersaji dalam matchday ke-12 Liga Italia 2022-2023. Laga yang bergulir di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa (1/11/2022) itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Bacaan Lainnya

AS Roma tertinggal lebih dulu dalam laga ini setelah Pawel Dawidowicz merobek gawang Rui Patricio pada menit ke-26, sebelum diganjar kartu merah 10 menit kemudian.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Hellas Verona vs AS Roma Berakhir 1-3, Jose Mourinho Akui Timnya Sedikit Beruntung“, Dawidowicz sang pencetak gol Hellas Verona diusir wasit pada menit ke-36 setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolo Zaniolo. Nama terakhir kemudian mencetak gol penyama kedudukan untuk Roma jelang berakhirnya babak pertama.

Selepas jeda, AS Roma kesulitan untuk membongkar pertahanan Hellas Verona kendati unggul jumlah pemain. Gol kemenangan Giallorossi pun baru tercipta di menit akhir melalui Cristian Volpato (88′) dan Stephan El Shaarawy (90+2′).

“Ketika Anda menang di menit ke-90, Anda dapat berbicara sedikit tentang keberuntungan, tetapi kami mencari keberuntungan selama 45 menit [babak kedua],” kata Jose Mourinho dikutip dari Football Italia, Selasa (1/11/2022).

Di sisi lain, Jose Mourinho turut bersimpati dengan Hellas Verona yang dia anggap sudah memberikan menampilan yang sangat baik tetapi harus kalah dengan cara menyesakan.

“Ada perasaan dukungan untuk Verona. Karena mereka berjuang keras untuk mendapatkan satu poin. Pelatih muda, bagus, dia mengatur tim dengan baik saat bermain dengan 10 orang,” kata Mourinho.

“Dia menciptakan banyak kesulitan bagi kami. Mereka berjuang, melakukannya dengan baik bahkan unggul beberapa menit dari permainan.”

“Tentu saja saya senang dengan kemenangan ini, saya tidak munafik. Tetapi saya memiliki perasaan positif dengan mereka (Verona) karena klasemen liga sulit tetapi para pemain, pelatih, stadion dan para penggemar [mereka] … Saya minta maaf,” jelasnya. (esa/suara)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait