Osasuna vs Barcelona di Liga Spanyol Malam Ini

Badai Cedera Pemain Hantui Barcelona
Pemain Barcelona Robert Lewandowski rayakan gol ke gawang Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Football – Barcelona bakal melawat ke markas Osasuna pada matchday pekan ke-14 Liga Spanyol 2022-2023 di Estadio El Sadar, Pamplona pada Rabu (9/11/2022) pukul 03.30 WIB.

Partai ini menjadi kesempatan Barcelona untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023 setelah menang 2-0 atas Almeria disusul kekalahan Real Madrid dari Rayo Vallecano.

Bacaan Lainnya

Barcelona akan berstatus tim tamu dalam laga kontra Osasuna. Pertandingan akan berlangsung di Estadio El Sadar, Pamplona.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Prediksi Osasuna vs Barcelona di Liga Spanyol 9 November 2022“, merujuk peringkat di klasemen, laga ini akan jadi tantangan tersendiri untuk Barcelona.

Pasalnya, Osasuna tengah dalam tren positif di mana mereka dalam laju dua kemenangan beruntun dan saat ini menduduki peringkat lima klasemen dengan koleksi 23 poin dari 13 pertandingan.

Meski demikian, secara head-to-head Barcelona lebih baik setidaknya dalam lima pertemuan terakhir. Blaugrana menang tiga kali dan hanya sekali kalah dengan satu laga lainnya berakhir imbang.

Pada perjumpaan terakhir di Liga Spanyol 14 Maret lalu, Barcelona juga tampil meyakinkan. Mereka menggebuk Osasuna dengan skor telak 4-0 di Camp Nou. (esa/suara)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait