Bali United Dituntut Kerja Keras saat Hadapi Bhayangkara FC

Bali United Dituntut Kerja Keras
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. Foto : Istimewa

Football, Jambiseru.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra menuntut pemainnya untuk bekerja keras saat  hadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022).

Walau posisi Bali United di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 masih jauh di atas Bhayangkara FC, Bali United kalah dari catatan pertemuan kedua tim, dan baru menang dari 11 pertemuan terakhir.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya tim sudah meraih hasil bagus saat memulai kembali Liga 1 dan kali ini kami persiapan menghadapi Bhayangkara FC,” ungkap sosok yang akrab disapa Teco itu, di laman resmi klub, Rabu.

Kini, Bali United ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 24 poin, sementara The Guardias, julukan Bhayangkara FC menempati posisi 14 dengan 12 poin.

Perolehan poin yang berjarak 12 angka tak membuat Teco jemawa, tapi tetap menaruh respek terhadap Bhayangkara FC. Apalagi, kedua tim sama-sama punya tren positif setelah menang di laga sebelumnya.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-2, sedangkan Bhayangkara FC juga berhasil menundukkan tim tamu, PSS Sleman dengan skor akhir 3-1.

“Kami tahu kualitas dari tim Bhayangkara dan kami respek terhadap mereka. Tim harus kerja keras untuk bisa meraih hasil positif di laga besok,” kata pelatih asal Brazil tersebut dilansir Antara.

Ditambah lagi, catatan pertemuan terakhir kedua tim saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juni lalu, dengan kekalahan tipis Bali United atas Bhayangkara FC 1-2.

“Tim bagus dan saya sudah beberapa pertandingan sudah bertemu mereka. Melihat beberapa tahun terakhir, Bhayangkara FC selalu berada di papan atas klasemen sementara di Liga. Kami Bali United menaruh respek dengan Bhayangkara FC,” kata Teco. (esa)

Pos terkait