Cedera, Son Heung-min Tetap Ikut Piala Dunia 2022 Qatar Bela Korea Selatan

Son Heung-min Tetap Ikut Piala Dunia
Son Heung-min. Foto REUTERS/Kim Hong-Ji/File Photo

Football – Son Heung-min tetap ikut Piala Dunia 2022 Qatar untuk memperkuat Timnas Korea Selatan. Walau Son Heung-min  sedang cedera.

Media Korea Selatan dan publik pencinta sepak bola di sana memang sangat gencar menyemangati Son Heung-min untuk ikut membela Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Hanya saja memang Son Heung-min tengah cedera parah di wajah. Tulang dekat mata Heung-min Son patah saat itu.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Son Heung-min Pastikan Akan Ikut Piala Dunia 2022 Qatar Membela Korea Selatan, Meski Tengah Cedera“, Son Heung-min mengalami cedera saat kemenangan Tottenham Hotspur di Liga Champions atas Marseille pekan lalu.

Son Heung-min pun menjalani operasi.

Dalam postingannya di Instagram, Son Heung-min mengaku akan ikut Piala Dunia 2022 dan tidak akan melewatinya.

“Halo semuanya. Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang saya terima selama seminggu terakhir,” tulis Son.

“Saya telah membaca begitu banyak dari mereka dan benar-benar menghargai Anda semua. Dalam waktu yang sulit saya menerima banyak kekuatan dari Anda!

“Bermain untuk negara Anda di Piala Dunia adalah impian banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti impian saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini untuk dunia. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa lagi.”

Korea Selatan memulai Piala Dunia mereka dengan bertemu Uruguay pada 24 November, sebelum juga menghadapi Ghana dan Portugal di Grup H. (esa/suara)

Pos terkait