Liga Spanyol : Real Mallorca Tekuk Atletico Madrid

Real Mallorca Tekuk Atletico Madrid
Atletico Madrid keok 0-1 di kandang Real Mallorca (AFP via Getty Images/JAIME REINA)

Football – Real Mallorca tekuk Atletico Madrid 1-0 di kandang dalam laga Liga Spanyol. Sementara Real Sociedad memboyong pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Sevilla 1-2.

Pada laga Mallorca vs Atletico dihelat San Moix, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan rumah dicetak oleh Vedat Muriqi di menit ke-16.

Bacaan Lainnya

Kekalahan 0-1 itu membuat Atletico Madrid tertahan di posisi keenam klasemen Liga Spanyol dengan 24 poin. Sementara Real Mallorca di posisi ke-10 dengan 19 poin dari 14 laga.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Hasil Liga Spanyol: Real Mallorca Taklukkan Atletico Madrid“, di laga lainnya, Sevilla dibungkam Real Sociedad 1-2 di Estadio R. Sanchez Pizjuan. Sevilla bermain dengan 9 pemain setelah Ivan Rakitic dan Tanguy Nianzou di kartu merah.

Sementara gol Sociedad dalam laga tersebut dicetak oleh Alexander Sorloth dan Brais Mendez. Sedangkan satu gol Sevilla dicetak Rafa Mir.

Kemenangan tersebut membuat Real Sociedad naik ke posisi ketiga dengan 26 poin dari 14 laga. Sementara Sevilla terpuruk di posisi ke-17 dengan 11 poin.

Di laga lain, Villarreal mengalahkan tuan rumah Espanyol 1-0. Sementara Almeria mengamankan tiga poin di kandang setelah mengatasi Getafe 1-0. (esa/suara)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait