Assist Menawan Saddil Ramdani Bawa Sabah FC ke Semifinal Piala Malaysia

Assist Menawan Saddil Ramdani
Saddil Ramdani. Foto : Istimewa

Football – Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani bermain menawan usai kembali dari cedera dan sukses memberi kemenangan penting untuk Sabah FC di Piala Malaysia 2022-2023.

Saddil Ramdani menjelma sebagai penyelamat Sabah FC saat memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Malaysia musim ini.

Bacaan Lainnya

Kembali dari cedera yang sempat membekapnya, Saddil Ramdani mencetak assist penting untuk gol kemenangan Sabah FC melawan Kuching City.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Momen Bintang Timnas Indonesia Saddil Ramdani Antar Sabah FC ke Semifinal Piala Malaysia 2022“, aksi menawan Saddil usai kembali dari cedera muncul pada leg kedua Piala Malaysia yang digelar pada Jumat (11/11/2022) di Likas Stadium, Kota Kinabalu, Malaysia.

Sabah FC sempat tertinggal 0-1 hingga pertandingan berakhir, namun belum berakhir dan laga berlanjut pada babak tambahan.

Hal itu karena agregat 1-1 setelah di pertemuan pertama Sabah FC juga memetik kemenangan dengan skor 1-0 dan Saddil baru masuk pada menit ke-58.

Bermain sebagai pemain pengganti, Saddil sukses membuat pendukung Sabah FC kegirangan lewat assistnya kepada Taiki Kagayama.

Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga berakhir, agregat 2-1 membawa Sabah FC lolos ke semifinal Piala Malaysia musim ini.

Sebelumnya, Ing Kim Swee pada 31 Oktober 2022 lalu memasukkan Saddil ke dalam daftar pemain yang cedera dan bahkan masa depan sang pemain tidak jelas di klub tersebut.

Hingga Saddil melewatkan beberapa pertandingan, termasuk babak 16 besar Piala Malaysia melawan UiTM setelah hanya dijadikan pajangan di bangku cadangan.

Tak pelak comeback Saddil Ramdani dengan assistnya itu membuat banyak pujian mengalir kepadanya, tak terkecuali dari rekan setimnya.

Taiki Kagayama yang mencetak gol kemenangan untuk Sabah FC melawan Kuching City, pemain asal Jepang itu tak segan memberi ucapan terima kaish kepada Saddil.

Sementara Saddil diprediksi kuat bakal dijadikan sebagai starter Sabah FC saat berlaga di partai semifinal Piala Malaysia melawan Johor Darul Takzim pada 15 dan 19 November 2022. (esa/suara)

Pos terkait