Hajar Wolves, Arsenal Makin Nyaman di Puncak 

Arsenal Makin Nyaman di Puncak 
Para pemain Arsenal merayakan gol. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Football – Arsenal makin nyaman di puncak usai bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Molineux, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB.

Pada laga itu, The Gunners sangat dominan dalam permainan mereka mencatatkan 66,5 persen penguasaan bola, demikian dilansir dari laman Premier League.

Bacaan Lainnya

Dari statistik pertandingan juga terlihat, Arsenal melepaskan total 14 attempts dengan empat di antaranya on target alias tepat sasaran.

Sementara tuan ruman Wolves hanya bisa melepaskan 11 kali tembakan dengan dua saja yang tepat sasaran.

Meski banyak menekan dan menguasai permainan, di babak pertama Arsenal tampak sulit menembus pertahanan Wolves. Hingga skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Selepas jeda, Arsenal mencoba meningkatkan serangan. Sejumlah peluang kembali tercipta.

Hingga akhirnya, di awal laga babak kedua tepatnya di menit 54, gelandang serang Martin Odegaard mampu menceploskan bola, Arsenal unggul 0-1.

Terus menyerang dan menciptakan peluang, anak-anak London kembali bisa membobol gawang Wolves di menit 75. Lagi-lagi Martin Odegaard mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya di pertandingan ini.

Skor 0-2 menutup jalannya laga. Arsenal kian mantap di puncak klasemen dengan 37 poin. Mereka kini berjarak lima poin dari Manchester City yang secara mengejutkan dipecundangi Brentford 1-2 di kandang sendiri. (esa/suara)

Pos terkait