Makin Jelek, Manchester United Akan Jual Rugi Harry Maguire

Jual Rugi Harry Maguire
Harry Maguire. Foto : Istimewa

Football – Pelatih Manchester United Erik ten Hag bakal jual rugi Harry Maguire lantaran performanya yang terus menurun. Harga yang dibanderol Manchester United jauh lebih murah dari harga beli Maguire dari Leicester City.

Uang hasil penjualan Harry Maguire akan digunakan untuk membiayai perombakan di klub.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari ESPN, Setan Merah akan mempertimbangkan tawaran transfer untuk kapten klub mereka.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Makin Jelek, Erik ten Hag Akan Jual Harry Maguire dari Manchester United, Meski Rugi Besar karena Harga Turun“, Manchester United harus menerima kerugian besar pada rekor dunia 80 juta poundsterling yang dibutuhkan untuk mengontraknya dari Leicester City.

Di balik performa Harry Maguire yang turun, Ten Hag mengagumi profesionalisme Maguire.

Hanya saja, yah memang, permainan Harry Maguire yang makin jelek menjadi pertimbangan utama.

Selain itu, Ten Hag sedang mempersiapkan untuk membiarkan Fred keluar dari MU sebagai pemain bebas transfer.

Hanya saja ada klausul dalam kesepakatan sang gelandang yang memungkinkan Setan Merah memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi, tapi itu diperkirakan tidak akan diambil.

Harry Maguire kembali jadi sorotan pasca laga Manchester United kontra Real Sociedad dalam matchday keenam Grup E Liga Europa 2022-2023, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Bukan karena kembali bikin kesalahan yang merugikan Manchester United, tetapi karena dipaksa bermain sebagai seorang striker oleh pelatih Erik ten Hag.

Ya, Harry Maguire yang berposisi asli sebagai bek tengah secara ajaib ditempatkan Erik ten Hag sebagai ujung tombak ketika masuk pada menit ke-82.

Harry Maguire pun berduet dengan pemenang lima Ballon d’Or Cristiano Ronaldo, tetapi pada akhirnya gagal membantu Manchester United menambah gol.

Man United menang 1-0 atas Real Sociedad tetapi harus puas finis sebagai runner-up Grup E karena kalah head-to-head selisih gol.

Hasil itu membuat Setan Merah harus puas menjalani dua laga babak playoff 16 besar Liga Europa 2022-2023 menghadapi satu dari delapan tim yang tersingkir dari Liga Champions termasuk Barcelona, Sevilla hingga Juventus. (esa/suara)

Pos terkait