AC Milan dan Juventus Rebutan Rodrigo de Paul

Rodrigo de Paul
Gelandang Atletico Madrid asal Argentina Rodrigo De Paul (kanan) bersaing dengan bek Villarreal Alberto Moreno dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Villarreal vs Atletico Madrid di stadion La Ceramica, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.JOSE JORDAN / AFP.

Football – Dua klub raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap rebutan Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid.

Diberitakan Football Espana, Kamis (13/10/2022), Rodrigo de Paul sudah tidak betah di Atletico Madrid. Penyebabnya, gelandang asal Argentina tersebut kesulitan masuk tim utama Los Colchoneros.

Bacaan Lainnya

Diketahui, sudah satu musim lebih Rodrigo de Paul berseragam Atletico. Dia dibeli dari Udinese pada 12 Juli 2021 dengan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “AC Milan dan Juventus Siap Bersaing untuk Bawa Pulang Rodrigo de Paul ke Serie A“, pelatih Atletico Diego Simeone kepincut untuk memboyong de Paul lantaran kiprahnya bersama Timnas Argentina di Copa Amerca, di mana tim Tango keluar sebagai juara.

Tapi, setelah lebih dari setahun di Atletico, de Paul masih kesusahan meraih tempat di starting eleven. Musim ini de Paul baru empat kali main sebagai starter dari 12 laga yang dilakoni Atletico di semua kompetisi.

Kesulitan yang dialaminya di Atletico membuatnya menjadi tidak kerasan dan mulai bertingkah. Teranyar, ia dilaporkan terlambat pulang ke Madrid usai memperkuat Timnas Argentina bulan lalu.

Milan dan Juventus pun kabarnya terus memantau situasi de Paul, dan berharap Atletico akan memasukkan namanya di bursa transfer musim dingin Januari tahun depan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, AC Milan dan Juventus sudah melirik de Paul sejak pemain 28 tahun itu masih bermain di Serie A bersama Udinese. Namun sayangnya, de Paul memilih meninggalkan Serie A dan kembali ke La Liga, di mana sebelumnya ia pernah memperkuat Racing Club dan Valencia.

Atletico memboyong de Paul dengan transfer sebesar 35 juta euro pada 2021 lalu. Mengingat performanya yang dianggap kurang di Atletico, AC Milan dan Juventus dikabarkan siap mengajukan tawaran minimal 30 juta euro ke Los Colchoneros. (suara/esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait