Borneo FC di Puncak Klasemen Liga 1, Faturrahman Enggan Jumawa

Borneo FC di Puncak Klasemen
Para pemain Borneo FC. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Football – Pemain muda Borneo FC, Fajar Faturrahman berujar tak mau terlena, apalagi berleha-leha walau kini timnya sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

“Berada di posisi peringkat pertama seperti sekarang bukan membuat kami harus berleha-leha untuk tidak meningkatkan kemampuan diri dan tim,” ujar Fajar, Kamis (13/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kata dia, tim-tim rival bakal dengan mudah menyalip Pesut Etam dari posisi puncak klasemen saat ini andai para pemain menganggap remeh laga dan bersantai.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Borneo FC Puncaki Klasemen Liga 1, Fajar Faturrahman Enggan Terlena“, di tengah break kompetisi, Fajar mengatakan tim pelatih terus menjaga performa pemain dengan menerapkan program latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Borneo FC, Andre Gaspar.

Fajar mengatakan sejak Gaspar memimpin tim dua hari menjelang laga kontra Madura United, 1 Oktober lalu, sampai saat ini tidak ada kendala dalam hal adaptasi dan komunikasi.

“Sejauh ini semua berjalan baik di sesi latihan, bahasa juga saya pikir tidak ada kendala, karena ada asisten dan penerjemah juga yang membantu men-deliver apa yang diucapkan pelatih,” katanya.

Justru dengan mandeknya kompetisi sementara waktu ini menjadi kesempatan bagi pelatih asal Brasil itu untuk mengenal lebih jauh pemain Borneo FC dan demikian pula sebaliknya.

Pemain sayap Borneo FC itu menyebutkan saat seperti ini menjadi momentum bagus bagi dia dan seluruh pemain untuk memahami keinginan pelatih anyar tersebut.

Jadi, kata Fajar, taktik dan skema yang akan diterapkan di pertandingan bisa lebih dipahami saat latihan.

“Waktu kami mengenal dan memahami taktik dan strategi pelatih baru kini lebih lama,” pungkas pemain muda terbaik Piala Presiden 2022 itu. (suara/esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait