Chelsea Ingin Pulangkan Denis Zakaria ke Juventus

Denis Zakaria ke Juventus
Denis Zakaria. Foto : Istimewa

Football – Chelsea ingin pulangkan Denis Zakaria ke Juventus dan menyudahi kontrak. Padahal kontrak musim panas dengan status pinjaman tersebut baru berjalan 2 bulan.

Karena selama dipinjam Chelsea, Denis Zakaria tidak ada kesempatan bermain alias tidak terpakai.

Bacaan Lainnya

Walau posisi Denis Zakaria sentral sebagai gelandang.

Dikutip dari Daily Star, Denis Zakaria yang berusia 25 tahun tersebut diboyong oleh mantan bos The Blues Thomas Tuchel.

Sementara Mantan bos Brighton and Hove Albion sudah mencoret Denis Zakaria dari setiap skuat matchday Liga Premier sejak penunjukannya ke kursi panas Stamford Bridge.

Kekinian Chelsea akan keluarkan Denis Zakaria Januari mendatang.

Saat Denis Zakaria tak dipakai, Bos The Blues memanfaatkan Mateo Kovacic dan pemenang Euro 2020 Jorginho dalam kemenangan 2-0 mereka atas AC Milan di San Siro.

Denis Lemi Zakaria Lako Lado merupakan pemain asal Swiss yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk klub Liga Utama Inggris Chelsea, dipinjam dari klub Serie A Juventus, dan tim nasional Swiss.

Zakaria bergabung dengan BSC Young Boys pada bulan juni 2015 dari Servette FC dengan nilai yang tidak diungkapkan dengan menandatangani kontrak empat tahun.

Dia membuat debut di Liga Super Swiss pada 18 april 2015 saat melawan FC Zürich dalam hasil imbang 1-1, Ia menggantikan Alexander Gerndt di menit ke-79. (suara/esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait