Blak-blakan! Cristiano Ronaldo Tuding Man Utd dan Erik ten Hag Ingin Menendangnya dari Old Trafford

Cristiano Ronaldo Tuding Man Utd
Cristiano Ronaldo. Foto : Istimewa

Football – Cristiano Ronaldo blak-blakan alias buka suara soal situasinya di Manchester United. Dia menuding Setan merah dan pelatih Erik ten Hag ingin menendangnya dari Old Trafford.

Hal tersebut dikatakan Cristiano Ronaldo pada wawancara ekslusif dengan jurnalis kenamaan asal Inggris, Piers Morgan yang dirilis hari ini, Senin (14/11/2022).

Bacaan Lainnya

Cristiano Ronaldo tak masuk daftar pemain Manchester United yang bertandang ke markas Fulham dalam matchday pekan ke-16 Liga Inggris di Craven Cottage, London, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Pemenang lima trofi Ballon d’Or itu dikabarkan sakit tetapi di hari yang sama ketika Man United bertanding, Ronaldo disinyalir melakukan wawancaranya dengan Piers Morgan di hari yang sama.

Cristiano Ronaldo membahas banyak hal dalam wawancara tersebut, salah satunya terkait kesulitannya bersama Manchester United musim ini.

Ronaldo yang sudah jarang menjadi starter menuding manajemen Manchester United menjadikannya kambing hitam dan punya rencana untuk menendangnya dari Old Trafford sesegera mungkin.

“Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Bukan hanya pelatih, tapi juga orang-orang lain yang ada di Manchester United. Saya merasa dikhianati,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Instagram jurnalis Italia Fabrizio Romano, @FabrizioRom, Senin (14/11/2022).

Cristiano Ronaldo juga menganggap Erik ten Hag tidak menghormatinya. Sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu, CR7 sudah bukan lagi pemain penting Setan Merah.

Cristiano Ronaldo yang jarang jadi starter tercatat baru mencetak satu gol dalam 10 pertandingan di Liga Inggris 2022-2023. Kondisi itu membuatnya cukup frustasi.

Ronaldo mengakui tak memiliki rasa hormat kepada Erik ten Hag. Hal itu seperti yang dia tunjukkan ketika meninggalkan stadion kala laga Man United vs Tottenham masih berlangsung beberapa waktu lalu.

“Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” tegas Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Cristiano Ronaldo mengindikasikan dirinya sudah tak punya apa-apa lagi untuk Manchester United dan siap meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2023. (esa/suara)

Pos terkait