Lanjutkan Tren Kemenangan, Juventus Kubur Lazio di Allianz Stadium

Juventus menang telak 3-0 atas Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023. Wonderkid Italia Moise Kean jadi bintang dengan mencetak dua gol. (foto: REUTERS)

Football – Juventus menang besar 3-0 kontra Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pemain muda Italia Moise Kean jadi bintang dengan mencetak dua gol.

Laga itu tersaji di Allianz Stadium, Turin, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Gol-gol Juventus dicetak Kean menit 43 dan 54, kemudian Arkadiusz Miliki menit 90.

Bacaan Lainnya

Jalannya Laga

Juventus dan Lazio sama-sama bermain cukup agresif dari awalm pertandingan dimulai. Mereka saling melakukan serangan berbahaya, dan juga mampu menampilkan pertahanan yang baik.

Dikutip dari inews.id, di menit ke-15 Filip Kostic mampu menciptakan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka bagi Juventus. Namun Ivan Provedel mampu melaksanakan penyelamatan yang baik sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

Setelahnya Juventus terus berusaha untuk tampil menekan dan mambuat Lazio cukup kesulitan. Meski begitu, skor masih belum juga berubah karena tidak ada gol yang dapat tercipta dari beberapa peluang yang dihasilkan.

Juventus akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-43 setelah Moise Kean dan tidak terjaga oleh lini pertahanan berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Adrien Rabiot. Gol tersebut membuat Bianconeri unggul 1-0.

Hingga babak pertama berakhir, Lazio tidak mampu mencetak gol penyeimbang. Oleh karena itu keunggulan 1-0 milik Juventus atas Lazio pun bertahan hingga turun minum.

Juventus menunjukan agresifitas yang lebih baik untuk memulai babak kedua. Bianconeri terus berupaya untuk mendapatkan peluang sebaik mungkin untuk memperbesar kemungkinan untuk mencetak gol tambahan.

Hasilnya, Juventus pun berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-54. Kini Moise Kean kembali membobol gawang Lazio setelah memanfaatkan bola rebound sempurna dak gagal diantisipasi Provedel. Kini Juventus pun unggul 2-0.

Setelahnya, Lazio mencoba untuk meningkatkan pola permainannya dan sedikit lebih agresif dalam melakukan serangan. Meski begitu, Juventus mampu menunjukan pertahanan yang sangat sulit untuk ditembus.

Pada menit ke-89, Arkadiusz Milik mampu menambah keunggulan Juventus yang mampu memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Federico Chiesa. Gol tersebut membuat Juventus kini unggul 3-0. L

azio terus berusaha untuk bisa memperkecil ketertinggalan di waktu tersisa. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Juventus pun akhirnya mampu memastikan kemenangan 3-0 atas Lazio. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait