Tak Respek ke Ten Hag, Cristiano Ronaldo : Karena Dia Tak Hormati Saya

Tak Respek ke Ten Hag
Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag. Foto : Istimewa

Football – Cristiano Ronaldo mengakui hubungan dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag tak akur. Sebeb, Ronaldo menyebut sudah tak respek ke Ten Hag.

“Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” ungkap Ronaldo pada wawancara dengan Piers Morgan dikutip dari The Sun, Senin (14/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan pernah menghormati Anda.” kata pemain 37 tahun itu dilansir iNews.id.

Ronaldo bahkan menyebut jika klub seolah mengambinghitamkan dirinya. Hal itu terkait dengan absennya Ronaldo perihal urusan keluarga di awal musim 2022-2023.

Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam,” tuturnya.

Wawancara itu menjadi viral di dunia maya sejak hari ini. Tak cuma soal Ten Hag, Ronaldo juga membongkar keburukan Man United setelah kepergian Sir Alex Ferguson.

Ronaldo secara tegas menyebut bahwa dirinya seperti dikhianati oleh klub. Menurutnya ada sejumlah pihak yang secara sengaja mendesaknya untuk segera pergi dari Old Trafford.

Sementara itu, musim ini Ronaldo baru tampil sebanyak 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga gol dan empat assist. Man United pun dikabarkan akan mencoba menjual Ronaldo di bursa transfer Januari 2023 mendatang. (esa/suara)

Pos terkait