Disindir Ronaldo, Rooney Beri Jawaban Tak Terduga

Rooney
Rooney. Foto : Istimewa

Football – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo menyindir mantan rekan satu timnya, Wayne Rooney, ketika wawancara dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan. Rooney pun beri jawaban tak terduga.

Pada wawancara itu, Ronaldo sudah membuat pengakuan yang menggemparkan jagat sepak bola. Pasalnya pemain berusia 37 tahun tersebut merasa jika dirinya sudah dikhianati oleh Man United.

Bacaan Lainnya

Tak cuma itu, Ronaldo juga menyindir Rooney yang dinilai sering memberikan kritik ke dirinya. Pemain berusia 37 tahun itu pun menyebut jika Rooney iri lantaran Ronaldo punya karier yang lebih baik sampai saat ini.

Rooney mengerti rasa frustasi yang dialami Ronaldo saat ini di Man United. Pelatih Derby County itu merasa Ronaldo memang tidak ingin berada di bangku cadangan dalam tim.

“Saya tahu Cristiano. Saya tahu akan sangat sulit baginya untuk duduk di bangku cadangan. Dia tidak ingin berada di bangku cadangan. Dia ingin bermain setiap menit di setiap pertandingan,” ujar Rooney dilansir dari Sport Bible, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, Rooney mengakui bahwa Ronaldo memang memiliki karier yang lebih cemerlang. Namun Rooney meyakini pada akhirnya usia akan memaksa seorang pemain untuk tidak mendapatkan waktu bermain yang maksimal.

“Dia jelas memiliki karir yang luar biasa, lebih baik dari kita semua. Saya pikir dia dan (Lionel) Messi adalah dua pemain terhebat yang bermain. Sayangnya, usia mengejar kita semua,” sambung Rooney dikutip dari iNews.id.

“Dia bukan (berusia) 23, dia 37 sekarang. Saya pikir itu sulit. Ini akan sulit dan akan sulit untuk menerima apa yang terjadi. Tidak bermain, tidak berada di bangku cadangan.”

“Itu terserah padanya untuk mencoba dan kembali ke tim. Jika dia melakukan itu, jelas dia harus mengambil peluangnya,” tuturnya Rooney. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait