WAGs Cantik Kontroversial di Piala Dunia, Akui Hubungan Ranjang Seminggu Bisa 10 Kali!

WAGs Cantik Kontroversial di Piala Dunia
WAGs Cantik Kontroversial di Piala Dunia, Akui Hubungan Ranjang Seminggu Bisa 10 Kali!

Football – Piala Dunia bukan cuma soal si kulit bundar dan pemain bintang dunia yang berada di atas lapangan hijau. Namun juga dihiasi oleh wanita-wanita cantik yang bisa mencuri perhatian.

Berikut ini deretan WAGs cantik atau istri para pemain sepak bola kontroversial di Piala Dunia dilansir dari Suara.com.

Bacaan Lainnya

Melissa Satta

Satta adalah mantan pasangan dari penggawa Ghana, Kevin Prince Boateng. Boateng sudah dua kali mengikuti Piala Dunia yakni Piala Dunia 2010 dan Piala Dunia 2014.

Satta sempat jadi buah bibir saat ia blak-blakan ke publik soal kehidupan pribadinya dengan Boateng. Satta mengatakan bahwa Boateng sering alami cedera karena terlalu sering berhubungan dengan dirinya.

Satta menyebut dalam durasi satu minggu, Boateng dan dirinya berhubungan bisa 7 sampai 10 kali. Satta bahkan tak sungkan untuk menyebut gaya apa yang jadi favoritnya saat berhubungan dengan Boateng.

Cherly Tweedy

Cherly Tweedy ialah eks pasangan dari penggawa Inggris di Piala Dunia 2002, 2006, dan 2010, Ashley Cole.

Hubungan keduanya berlangsung dari 2006 hingga 2010. Yang menarik dari kisah keduanya ialah saat Cherly ketahuan menjual foto-foto pernikahannya ke salah satu majalah ternama Ingrgis sebesar 1 juta poundsterling.

Baca JugaJadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 dari Penyisihan Grup sampai Final

Tentu saja aksinya ini membuat dirinya mendapat cemooh dari banyak pihak. Cherly dan Cole akhirnya berpisah dan Cherly kini jadi pasangan dari personel boyband One Direction, Liam Payne.

Sara Carbonero

Presenter cantik asal Spanyol ini ialah mantan istri dari eks kiper Timnas Spanyol di perhelatan Piala Dunia 2002, 2006, 2010, dan 2014, Iker Casillas.

Carbonero sendiri seperti dikutip dari as.com sempat jadi sorotan karena aksinya yang membocorkan suasana ruang ganti Real Madrid saat dilatih oleh Jose Mourinho. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait