Main Bareng di Piala Dunia 2022, Angel Di Maria Sebut Lionel Messi Alien

Link Live Streaming Argentina vs Meksiko
Angel Di Maria dan Lionel Messi. Foto : Istimewa

Football– Pemain sayap Timnas Argentina, Angel Di Maria memuji setinggi langit rekan setimnya, Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022. Di Maria sebut Messi alien, tetapi menurutnya, Argentina hanya bergantung pada satu orang.

Seperti diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Turnamen empat tahunan yang bakal berlangsung di Qatar itu bergulir pada 20 November-18 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Timnas Argentina tergabung dengan Arab Saudi, Mexico dan Polandia di Grup C Piala Dunia 2022. Di Maria cs akan melangsungkan pertandingan perdana melawan Arab Saudi di Stadion Lusail, Qatar pada 22 November 2022 mendatang.

Menjelang tampil di Piala Dunia 2022, Di Maria memuji habis Lionel Messi. Menurut pemain Juventus itu, Messi layaknya sosok alien dalam dunia sepak bola. Di Maria mengatakan sangat senang bisa bermain dengan La Pulga -julukan Lionel Messi.

“Bagi saya, berada di sisi Leo (Messi) adalah segalanya. Dia yang terbaik di dunia, alien, dan saya tidak akan bosan mengatakannya. Dan saya akan mengatakannya lagi: bermain dengan Leo adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam karier saya,” ujar Di Maria dikutip dari Goal Internasional, Selasa (15/11/2022).

“Kami telah menghabiskan bertahun-tahun bersama di tim nasional dan saya bahkan bisa bermain di tim yang sama dengannya, karena melihatnya setiap hari jauh lebih menyenangkan,” sambung pemain Juventus dikutip dari iNews.id.

Kendati begitu, Di Maria mengatakan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- tidak bisa terus bergantung dengan Messi. Di Maria mengatakan Timnas Argentina harus bisa memanfaatkan bakat Messi sebaik mungkin.

“Saya selalu berusaha untuk terhubung dengan Messi (dalam permainan), mencarinya, tetapi juga memahami bahwa, meskipun dia bisa menyelesaikan permainan, Anda tidak harus selalu bergantung kepadanya. Atau Anda harus memikirkan kapan (bola) itu harus diberikan kepada Messi,” tutupnya. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait