Pernah Membelot, Antoine Griezmann Minta Maaf ke Suporter Atletico Madrid

Antoine Griezmann Minta Maaf ke Suporter
Antoine Griezmann. Foto : Istimewa

Football – Antoine Griezmann minta maaf ke suporter Atletico Madrid yang tersakiti lantaran dia membelot ke Barcelona tahun 2019 lalu.

Griezmann secara resmi balik ke Atletico Madrid status permanen dengan nominal transfer 40 juta euro (sekitar Rp601 miliar) usai dipinjamkan Barcelona pada 2021. Pemain Prancis itu teken kontrak bersama klub asuhan Diego Simeone sampai 2026.

Bacaan Lainnya

“Saya minta maaf. Saya tahu banyak orang ingin mendengarnya langsung dari saya. Saya minta maaf bila saya menyakiti para suporter, tetapi permintaan maaf terbesar yang ingin saya sampaikan adalah di lapangan,” kata Griezmann dikutip dari Eurosport, Minggu (16/10/2022).

“Saya sangat bangga akhirnya bisa sampai ke titik ini, untuk dapat memperbarui (kontrak saya) dan menjadi pemain Atletico sepenuhnya,” sambung penyerang internasional Prancis itu.

Berdasarkan persyaratan pinjaman selama dua tahun yang disepakati pada 2021, Atletico akan membayar 40 juta bila sang pemain dimainkan selama lebih dari 45 menit dalam 50% dari pertandingan yang dia mainkan.

Griezmann telah enam kali menjadi starter dari sembilan pertandingan Liga Spanyol Atletico musim ini, tetapi dia bermain 90 menit penuh dan mencetak gol kemenangan saat timnya bertandang ke Athletic Bilbao, Minggu (16/10/2022) dini hari WIB, yang membuat mereka naik ke urutan ketiga dalam klasemen. (esa)

Pos terkait