Harapan Cristiano Ronaldo Portugal Jumpa Brasil di Final Piala Dunia 2022

Portugal Jumpa Brasil di Final
Pemain Timnas Portugal. Foto : REUTERS/David W Cerny

Football – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo punya mimpi tinggi di Piala Dunia 2022 ini. Dia berharap Portugal jumpa Brasil di final.

Piala Dunia 2022 ini mungkin saja akan menjadi yang terakhir gabi CR7. Sebab kini umurnya sudah menginjak 37 tahun.

Bacaan Lainnya

Karene itu, Ronaldo tentu saja bakal memanfaatkan kesempatan terakhirnya sebaik mungkin. Eks pemain Real Madrid itu menyebut memiliki mimpi untuk bermain di final melawan Timnas Brasil. Dia menceritakan harapannya itu kepada rekan setimnya di Manchester United, Casemiro.

“Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya (Piala Dunia 2022) adalah Portugal melawan Brasil,” ungkap Ronaldo seperti dilansir dari Goal Internasional, Kamis (17/11/2022).

“Itu akan menjadi mimpi, jujur saja,” tambahnya dikutip dari iNews.id.

Kendati begitu, Ronaldo mengakui Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- harus melalui jalan terjal untuk mencapai final. Namun, bagi Ronaldo, tidak ada salahnya untuk bermimpi setinggi langit.

“Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu,” ujar peraih 5 Ballon d’Or itu.

Timnas Portugal tergabung dengan Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022. Pada pertandingan pertama, Ronaldo dan kolega akan berhadapan dengan Timnas Ghana di Stadium 974, Doha, Qatar pada Kamis (24/11/2022) mendatang. (esa)

Pos terkait