Resmi Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia

Jordi Amat dan Sandy Walsh
Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis, 17 November 2022 setelah melaksanakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Kemenkumham RI. Foto : PSSI

Football – Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Mereka pun langsung pamer Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Amat dan Walsh resmi mengucap sumpah jadi Warga Negara Indonesia di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/11/2022) siang WIB. Sebelumnya, mereka harus menempuh jalan panjang sebelum resmi menjadi WNI.

Bacaan Lainnya

Aksi Amat dan Walsh pamer KTP usai resmi menjadi WNI terlihat dalam postingan video Instagram resmi PSSI.

Walsh menyatakan kepada masyarakat Indonesia sudah resmi menjadi bagian dari Tanah Air. Sedangkan Amat mengaku sudah siap membela Timnas Indonesia.

“Kami sudah resmi (jadi WNI),” kata Walsh dilansir dari Istrgar PSSI, Kamis (17/11/2022).

“Siap untuk Indonesia,” ucap Amat dikutip dari iNews.id.

Usai resmi menjadi WNI, Amat dan Walsh pun diharapkan bisa membela Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2022. Ajang tersebut bakal berlangsung pada 20 Desember 2022 hingga 16 januari 2023 mendatang.

Keduanya diharapkan bisa membantu Skuad Garuda keluar sebagai juara Piala AFF. Terlebih Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina dan Thailand. (esa)

Pos terkait