Super Seru! Prediksi Piala Dunia 2022 versi David Trezeguet

David Trezeguet
David Trezeguet. Foto : Istimewa

Football – Super seru! begitulah prediski Piala Dunia 2022 Qatar oleh Legenda Juventus dan Timnas Prancis, David Trezeguet. Katanya ini bisa menjadi kesempatan terakhir Cristiano Ronaldo, Lionel Messi serta Neymar untuk meraih trofi.

Piala Dunia 2022 di Qatar dilaksanakan mulai 20 November sampai dengan 18 Desember 2022. Turnamen kali ini berbeda lantaran dilakukan di tengah musim kompetisi liga domestik.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Trezeguet mengatakan laga pada turnamen ini bakal berlangsung seru. Sebab para pemain masih dalam keadaan on fire sehabis bermain untuk klub.

“Akan dimainkan pertama kali pada November dan Desember (2022). Secara fisik para pemain akan berada di level atas, juga secara mental. Semuanya siap untuk pergi ke pertandingan final,” kata Trezeguet dikutip dari Football Italia, Rabu (16/11/2022).

Lebih lanjut, Trezeguet mengingatkan turnamen ini berpotensi menjadi Piala Dunia terakhir untuk Ronaldo, Messi, dan Neymar. Hal tersebut yang membuat persaingan bakal menjadi makin sengit.

“Jangan lupa ini bisa menjadi kompetisi terakhir untuk (Lionel) Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Itu berarti ini akan menjadi kompetisi level yang sangat tinggi menurut saya,” lanjut Trezeguet dikutip dari iNews.id.

“Ini (Piala Dunia 2022) akan menjadi turnamen yang sangat bagus menurut saya,” pungkasnya.

Ronaldo dan Messi saat ini sudah menginjak usia senja dalam sepak bola. Dua ikon sepak bola dunia itu tercatat sudah menginjak usia kepala tiga, besar kemungkinan keduanya tidak akan mengikuti edisi selanjutnya. (esa)

Pos terkait