Fisik Pemain Timnas Indonesia U-20 Masih Jadi Sorotan Shin Tae-yong

Kontrak Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. Foto : Istimewa

Football – Fisik pemin Timnas Indonesia U-20 masih menjadi sorotan Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu menilain kekuatan fisik para pemain masih belum sampai standar yang dibutuhkan dan harus dikembangkan.

Kata Shin Tae-yong, peningkatan fisik wajib diraih agar Timnas Indonesia U-20 mampu bersaing dengan tim Eropa.

Bacaan Lainnya

“Secara fisik pemain masih kurang, jadi harus dikembangkan lebih, baru kita bisa bersaing dengan tim-tim yang lebih hebat,” ungkap Shin Tae-yong dilansir dari kanal YouTube PSSI, Sabtu (15/10/2022).

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Shin Tae-yong Masih Keluhkan Fisik Pemain Timnas Indonesia U-20“, “Secara keseluruhan saya puas dengan permainan anak-anak kemarin (di kualifikasi Piala Asia U-20 2023),” kata pelatih berusia 52 tahun itu.

“Tetapi masih banyak kekurangan, maka dari itu kita adakan TC di Eropa dan dengan adanya TC ini pasti akan berkembang lebih baik,” pungkasnya.

Sebenyak 34 pemain akan mengikuti TC di Eropa, tepatnya di Turki dan Spanyol. Sebagian besar dari mereka adalah pemain pilihan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2022.

Rombongan Timnas Indonesia U-20 sudah bertolak ke Eropa, Sabtu (15/10/2022). Sementara kiper muda Persija Cahya Supriadi dikabarkan akan menyusul rekan-rekannya ke Turki. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait