Hokky Caraka Bakal Cocok Merumput di Eropa

Hokky Caraka
Hokky Caraka. Foto : Istimewa

Football – Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka yang juga penyerang muda milik PSS Sleman mengaku bermimpi merumput di Eropa.

Secara spesifik Hokky menyampaikan hasratnya untuk bisa bermain di Belanda. Namun, dia mengaku masih mau bertahan di PSS dan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Bacaan Lainnya

Hokky Caraka merupakan salah satu andalan Shin Tae-yong di lini depan Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-20. Ketajamannya turut membantu Timnas U-20 melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “3 Alasan Hokky Caraka Cocok Main di Eropa“, Ini tiga alasan Hokky Caraka cocok merumput di Eropa:

1. Kemampuan

Saat ini Hokky merupakan salah satu striker muda paling menonjol di Indonesia, khususnya Timnas Indonesia U-19. Hal ini menunjukkan kemampuannya ada di atas rata-rata pemain lain.

Tentu seperti yang terjadi pada Bagus Kahfi saat direkrut FC Utrecht, kemampuan sang pemain adalah salah satu aspek yang dilihat.

2. Mentalitas

Dengan sudah memiliki motivasi untuk bermain di Eropa sejak dini, tentu ini menjadi indikasi bahwa Hokky Caraka punya mentalitas yang kuat.

Pasalnya, tidak banyak pemain Indonesia yang berani mengungkapkan keinginannya bermain di luar negeri, khususnya Eropa.

3. Pengalaman

Hokky Caraka bisa dibilang sudah punya pengalaman bermain di luar negeri karena dia merupakan pemain jebolan Garuda Select di Inggris.

Bahkan sempat ada rumor yang menyebut bahwa Direktur Garuda Select, Dennis Wise, menawari Hokky untuk bermain di luar negeri.

Dengan pengalaman bermain di Eropa saat menimba ilmu di Garuda Select, ini bisa menjadi modal positif bagi Hokky Caraka dalam memulai perjalanan di Eropa. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait