Fede Valverde Moncer, Real Madrid Bungkam Atletico di Metropolitano

Real Madrid Bungkam Atletico
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Football Jambi Seru – Real Madrid sukses menajdi pemenang di laga derbi jilid I musim ini. Los Blancos mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1 pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2022/2023.

Di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB, Atletico sebetulnya bermain cukup dominan.

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan, mereka unggul pada jumlah percobaaan tembakan, tembakan ke gawang lawan, sampai penguasaan bola yang mencapai 54 persen berbanding 46 persen.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Fede Valverde Menjelma Jadi Mesin Gol, Real Madrid Bungkam Atletico Madrid di Metropolitano“, tim tamu memang sangat klinis di laga ini. Unggul lewat gol Rodrygo di menit ke-18 dan Fede Valverde (36′), Real Madrid setelah itu sukses meredam agresivitas Atletico.

Tuan rumah baru bisa menipiskan skor di menit ke-83 melalui gol Mario Hermoso, dan kemudian mereka gagal mendapatkan gol penyeimbang hingga laga usai.

Bagi Real Madrid sendiri, kredit patut disematkan pada gelandang Fede Valverde. Gelandang box-to-box asal Uruguay ini belakangan menjelma jadi mesin gol untuk El Real.

Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun itu selalu mencetak gol dalam tiga laga pamungkas Real Madrid lintas ajang! (esa)

Pos terkait