Inter Milan Ditekuk Udinese 1-3

Inter Milan Ditekuk Udinese
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [MICHAL CIZEK / AFP]

Footall Jambi Seru – Inter Milan kembali mandek dalam laju mengejar scudetto. Tim besutan Simone Inzaghi itu harus menelan kekalahan secara memalukan dari Udinese.

Bermain sebagai tim tamu, Inter Milan terlihat seperti menanggung beban berat dan bermain tak lepas. Padahal, mereka unggul di menit 5 melalui tendangan bebas yang cantik dari Nicolo Barella.

Bacaan Lainnya

Namun unggul satu gol membuat permainan Marcello Brozovic dkk malah tak lepas. Sering salah pasing dan penempatan posisi pemain yang tak tepat membuat Udinese malah mengambil alih permainan.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “3-1, Inter Milan Dibuat Tak Berdaya oleh Udinese“, Akibatnya di menit 13 dan 21, Alessandro Bastoni dan Henrikh Mkhiraryaan mendapat kartu kuning.

Inter Milan kemudian kecolongan lewat gol bunuh diri Milan Skriniar, saat Udinese mengambil tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan penjaga gawan Samir Handanovic. Skor 1-1.

Dalam kedudukan imbang, Simone Inzaghi langsung panik dan mengganti dua pemainnya yang sudah mengoleksi kartu kuning.

Di menit 31, Inzaghi melakukan pergantian pemain. Mkhitaryan diganti Roberto Gagliardini, dan Federico Dimarco masuk menggantikan Bastoni.

Pergantian dua pemain ini tidak mengubah permainan Inter Milan. Malah, Inter tampak sulit mengembangkan permainan. Ketika membangun serangan, Inter selalu terhenti akibat kerap salah pasing dan memberi umpan.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di Babak kedua, Inter Milan mencoba memperbaikin permainan. Namun kekompakkan para pemain Udinese membuat para pemain Inter frustasi.

Hingga akhirnya pada menit 84, Inter dibungkam dengan gol Jaka Bijol yang dengan cantik memanfaatkan umpan Gerard Deulofeu. Petaka muncul, Inter Milan kembali kecolongan lewat gol Arslan di menit 90+3. Skor akhir 3-1 untuk Udinese.

Gerard Deulofeu mungkin menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini. Mantan pemain sayap AC Milan dan Barcelona ini sukses mengacak-ngajak sisi kiri pertahanan Inter Milan.

Sebelum memberi umpan dan berbuah gol, tendangan Deulofeu sempat membentur mistar gawang Inter. (esa)

Pos terkait