Link Live Streaming Indonesia vs Slovakia

Streaming Indonesia vs Slovakia
Timnas Indonesia U-20 dibantai oleh Timnas Prancis U-20 dalam laga uji coba internasional bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Murcia, Spanyol. (Foto: Instagram/@Pssi)

Football, Jambiseru.com – Berikut link live streaming Indonesia vs Slovakia yang digelar malam ini, Sabtu (19/11/2022) pukul 18.00 WIB. Partai ini bakal menjadi ujian kedua bagi Muhammad Ferarri dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia U-20 saat ini tengah  menjalani training camp (TC) di salah satu negara kuat sepak bola, Spanyol. Skuad Garuda Nusantara lalu mengikuti turnamen mini Costa Calida Region de Murcia Football Week yang melibatkan tim dari negara lain.

Sebelumnya, Indonesia U-20 va Prancis U-20 dalam ajang itu. Laga digelar di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol pada Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Tapi, pasukan Shin Tae-yong harus menelan pil pahit lantaran kalah dengan skor 0-6.

Dilansir dari iNews.id, gawang Timnas Indonesia U-20 diberondong gol Andy Diouf (3’), Alexis Tibidi (12’), dan Matthis Abline (40’) di babak pertama. Kemudian di babak kedua, Les Bleus muda -julukan Timnas Prancis U-20 menambah penderitaan Timnas Indonesia U-20 lewat aksi Matthis Abline (65’), Martin Adeline (78’), serta Cisse (90+1’).

Setelah melawan Timnas Prancis U-20, Justin Hubner dkk akan menghadapi Timnas Slovakia U-20. Dalam laga itu, skuad Garuda Nusantara disebut berpotensi diperkuat 2 pemain keturunan tambahan.

Dua pemain keturunan itu adalah Rafael Struick dan Zico Soree. Pasalnya, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengonfirmasi bakal ada dua pemain keturunan tambahan yang ikut gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Spanyol.

Namun, identitas dua pemain keturunan itu masih dirahasiakan oleh Indra Sjafri. Dua pemain keturunan itu pun bisa jadi merupakan Rafael Struick dan Zico Soree yang sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Saat ini, Rafael Struick dan Zico Soree sama-sama merumput di Belanda. Rafael Struick berstatus penyerang ADO Den Haag, klub yang mentas di kasta kedua Liga Belanda. Sementara itu, Zico Soree berstatus penyerang PEC Zwolle U-21.

Jika benar terjadi, jumlah pemain keturunan Indonesia yang mengikuti TC di Spanyol akan semakin bertambah. Sebelumnya, ada Justin Hubner dan juga Ivan Jenner yang sudah bergabung sejak TC di Turki.

Justin Hubner dan juga Ivan Jenner pun sudah ikut melakoni sejumlah laga uji coba bersama Timnas Indonesia U-20, termasuk saat melawan Prancis U-20 semalam. Tak ayal, laga melawan Timnas Slovakia U-20 pun akan berjalan makin menarik.

Ronaldo Kwateh dan kolega diharapkan tidak gentar melawan Slovakia U-20 nanti.

Link live streaming Indonesia vs Slovakia KLIK DI SINI

(esa)

Pos terkait