Belum Pikirkan EURO 2024, Virgil van Dijk Fokus Piala Dunia 2022 Qatar

Virgil van Dijk Fokus Piala Dunia
Virgil van Dijk. Foto : Istimewa

Football Jambi Seru – Virgil van Dijk tidak ingin buru-buru memutuskan ikut EURO 2024. Tapi dia sangat ingin berjuang bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar.

Itu juga dia yakinkan ke klub asalnya, Liverpool. Sebelumnya Virgil van Dijk absen di EURO 2020 karena cidera lutut.

Bacaan Lainnya

Hanya saja Virgil van Dijk tetap memikirkan kondisinya untuk The Reds agar tidak cedera.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Virgil van Dijk Tak Mau Buru-buru Putuskan Ikut EURO 2024, Lebih Siapkan untuk Piala Dunia 2022 Qatar“, “Jelas saya sangat bersemangat untuk memimpin para pemain di luar sana dan melakukan sebaik yang kami bisa,” kata Virgil van Dijk dikutip dari Daily Star.

Kini, Liverpool memasuki jeda internasional dengan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Ajax di Liga Champions.

Di sisi lain, Virgil van Dijk pekan ini fokus pada pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Belanda dengan Polandia dan Belgia.

Kekhawatiran cereda menghantui Virgil van Dijk, namun itu bukan halangan.

“Jika Anda memikirkan ini, saya pikir Anda akan memiliki masalah menurut pendapat saya. Ini hanya pertandingan demi pertandingan dan itu termasuk sepak bola internasional,” kata dia.

“Saya tertentu memiliki pemain internasional dan pemain lain akan berlatih dan bermain persahabatan agar tetap bugar dan bugar dan kami akan mendapatkan pemain kembali setelah pertandingan internasional,” kata dia. (esa)

Pos terkait