Berpisah dengan Chelsea, Jorginho Tawarkan Diri ke Barcelona

Jorginho Tawarkan Diri ke Barcelona
GGelandang Chelsea Jorginho melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Chelsea di Stadion Turf Moor, Inggris, Sabtu (5/3/2022). [Oli SCARFF / AFP]

Football Jambi Seru – Gelandang Chelsea Jorginho menawarkan diri ke Barcelona dengan jelang status bebas transfer musum depan.

Jorginho sudah menghubungi Barcelona. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu kini di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim.

Bacaan Lainnya

Sebelum gabung ke Chelsea pada musim panas 2018, Jorginho bermain di Napoli.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Gelandang Chelsea Jorginho Tawarkan Diri ke Barcelona Jelang Status Bebas Transfer Musim Depan“,  Dia menawarkan dirinya ke Barcelona beberapa hari yang lalu.

Dikutip dari Express, hanya saja kemungkinan Barcelona tidak terlalu meliriknya. Meski Barca sedang mencari gelandang baru untuk menggantikan Sergio Busquets dalam jangka panjang.

Di sisi lain, Jorginho tentu saja bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub non-Inggris ketika jendela transfer Januari bergulir untuk mencapai kesepakatan pra-kontrak tanpa klub pembeli perlu membayar biaya transfer.

Sebelumnya, Chelsea menyatakan belum mencapai kesepakatan dengan Jorginho selama masa kepemimpinan Thomas Tuchel.

“Tentu saja ada pembicaraan tentang apa yang terjadi, tetapi sekarang kami memiliki pertandingan yang akan datang. Sehingga kami tidak punya waktu untuk terus berpikir lagi dan lagi. Kami berbicara, tetapi sekarang kami perlu berkonsentrasi dan fokus pada apa yang kami hadapi,” kata Jorginho. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait