Tolak Tawaran Klub Inggris, Ronald Araujo Tunggu Kontrak Baru di Barcelona

Ronald Araujo
Pemain Barcelona Ronald Araujo melepaskan passing dalam pertandingan kontra Elche di pekan ke-28 La Liga, Minggu (6/3/2022). [AFP]

Football Jambi Seru – Ronald Araujo diberitakan tolak tawaran klub besar Liga Inggris. Klub itu kabarnya Manchester United, Chelsea, Liverpool sampai Manchester City. Ronald Araujo masiih mau bertahan di Barcelona.

Walau gaji yang ditawarkan ke Ronald Araujo lebih besar daripada kontrak baru dengan Barcelona.

Bacaan Lainnya

Pemain 23 tahun asal Uruguay itu teken durasi kontrak selama empat tahun ke depan sampai Juni 2026.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Ronald Araujo Dikabarkan Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Kontrak Baru di Barcelona“, pemain Amerika Selatan itu sudah menjadi pemain penting bagi Barcelona selama musim 2022-23. Dia mencatatkan tujuh laga di semua kompetisi, sementara ia kini sudah bermain 88 kali untuk klub di semua kompetisi.

“Merupakan kebahagiaan besar berada di klub ini, tim terbaik di dunia,” kata Araujo ketika dia secara resmi menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona awal tahun ini.

“Ini kebahagiaan untuk itu dan saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Ini luar biasa. Keluarga saya telah mendukung saya sejak awal, orang tua saya, istri saya, kami telah melalui banyak hal.”

“Berada di sini di tim utama, merasa penting, adalah hasil dari banyak pekerjaan. Saya tidak pernah meragukannya, saya selalu jelas ingin bertahan,” katanya.

Araujo pindah ke Barcelona dari Boston River pada 2018, awalnya beralih ke tim B klub sebelum melakukan debut tim utama pada Oktober 2019. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait