Dipinjam dari Juventus, Arthur Melo ‘Didepak’ ke Liverpool U-21

Arthur Melo
Gelandang tengah Liverpool, Arthur Melo. [doc. LFC]

Football – Arthur Melo harusbekerja keras untuk meningkatkan kondisi tubuhnya untuk mendapat kepercayaan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Saat ini, dia ‘didepak’ ke Liverpool U-21 pada Selasa (20/9/2022) waktu setempat.

Gelandang yang dipinjam dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 ini bermain selama 63 menit dalam kekalahan 0-1 Liverpool U-21 atas Rochdale di Grup D Utara Trophy Papa Johns.

Bacaan Lainnya

Melansir Sky Sports, Rabu (21/9/2022), Arthur Melo diketahui baru membuat satu penampilan untuk tim utama Liverpool sejak menginjakkan kaki di Anfield pada deadline day.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Belum Dapat Kepercayaan Jurgen Klopp, Arthur Melo ‘Diasingkan’ ke Liverpool U-21“, satu penampilan itu pun cuma didapat Arthur usai jadi pemain pengganti. Dia tampil selama 13 menit ketika Liverpool dibantai Napoli 1-4 dalam matchday pertama Grup A Champions League 2022-2023.

Meski kesulitan menembus tim inti Liverpool, gelandang asal Brasil itu dilaporkan tengah bekerja keras untuk membuat Jurgen Klopp terkesan dengan kemampuannya.

The Daily Mail baru-baru ini melaporkan bahwa Arthur telah melakukan sesi ganda di tempat latihan, menghabiskan waktu ekstra di gym, dan – terbukti pada Selasa malam – mendapatkan latihan pertandingan dengan tim U-21.

Arthur Melo didatangkan Liverpool setelah tim asal Merseyside itu mengalami krisis cedera khususnya di lini tengah pada awal musim ini.

Jurgen Klopp sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa Liverpool tak butuh tambahan gelandang, sebelum menarik kata-katanya sendiri untuk mengakui bahwa The Reds butuh sosok tambahan untuk mengatur ritme permainan di lini tengah.

Belakangan, isu Arthur bakal didepak Liverpool pada Januari 2023 mencuat. Salah satunya dikabarkan oleh Tuttomercatoweb yang mengklaim Jurgen Klopp tidak puas dengan performa Arthur.

Namun, melansir Liverpool Echo, Jurgen Klopp diyakini masih menantikan pembuktian Arthur Melo. Dia turut mempersiapkan latihan khusus agar sang pemain bisa berada dalam kondisi terbaiknya. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait