Kehilangan Posisi di Manchester United, Harry Maguire Salahkan De Gea

Harry Maguire Salahkan De Gea
Harry Maguire dan De Gea. Foto : Istimewa

Football – Harry Maguire kehilangan posisinya di skuad utama Manchester United musim ini seiring kedatangan pelatih Erik ten Hag yang juga membawa bek andalannya di Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Namun, bukannya bekerja keras dan melakukan evaluasi, Harry Maguire yang diisukan frustasi malah menyalahkan rekan satu timnya atas keadaanya saat ini.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Kalah Saing di Manchester United, Harry Maguire Salahkan David De Gea“, mengutip ESPN, sumber dekat dari Harry Maguire mengatakan kapten Manchester United itu menyebut rekan setimnya dan pelatih tak cukup membantunya musim lalu.

Kemudian, Harry Maguire juga dikatakan kesal dengan kiper David De Gea yang dinilai bermain di bawah performa sehingga buat penampilan lini belakang Manchester United tampak buruk.

“Harry membutuhkan kecepatan di sekelilingnya, tetapi dia tidak memilikinya,” kata seorang sumber kepada ESPN dikutip dari Sports Illustrated, Kamis (22/9/2022).

Awal musim ini, Harry Maguire tercatat baru tampil lima kali untuk Manchester United di semua kompetisi. Parahnya, setiap sang kapten tampil sebagai starter, Setan Merah selalu kalah.

Maguire tercatat tiga kali dimainkan Erik ten Hag sebagai starter yakni kontra Brighton, Brentford, dan Real Sociedad di Liga Europa. Dalam ketiga laga itu, The Red Devils selalu kandas dari lawan-lawannya.

Setelah MU takluk 0-4 dari Brentford pada 13 Agustus lalu, Erik ten Hag terlihat tak lagi percaya dengan Harry Maguire. Dia lebih memilih Raphael Varane untuk bertandem dengan Lisandro Martinez di jantung pertahanan Setan Merah.

Hasilnya cukup mengesankan di mana Manchester United selalu meraih kemenangan yakni empat laga beruntun di Liga Inggris 2022-2023, dan ketika menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait