Tegas! Ronaldo Belum Mau Pensiun Usai Piala Dunia 2022, Tekad Main di Euro 2024

Ronaldo Belum Mau Pensiun
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Football – Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak bakal pensiun usai Piala Dunia 2022. Bertekad terus main bola dan memimpin Portugal sampai Euro 2024.

Kapten Portugal tersebut mengisyaratkan jika Manchester United bukan akhir kariernya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Ronaldo pada acara yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) hari Selasa waktu setempat.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “RESMI Ronaldo Nyatakan Tidak Pensiun Setelah Piala Dunia 2022, Dia Mau Berlanjut Sampai Euro 2024“,  di situ, Ronaldo mendapat penghargaan “Quinas de Ouro”

“Saya bangga menerima penghargaan sebesar ini,” kata Ronaldo, dikutip dari ESPN.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa suatu hari saya bisa mencapainya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang penting dalam karir saya. Ini adalah jalan yang panjang, tetapi saya ingin mengatakan bahwa jalan saya belum berakhir. untuk mengambil sedikit lebih banyak beban dari Cris,” kata Ronaldo.

Ronaldo berambisi akan membawa Portugas bermain maksimal di Piala Dunia 2022. Dia juga ingin terus membela Portugal di EURO 2024.

“Saya berharap untuk menjadi bagian dari Federasi untuk beberapa tahun lagi,” tambahnya.

“Saya masih merasa termotivasi, ambisi saya tinggi. Saya berada di tim dengan orang-orang muda. Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia ini dan juga Eropa,” kata dia.

Ronaldo membela Portugal sejak 2003 dengan total mencetak 117 gol dalam 189 pertandingan internasional.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjadi kapten Portugal untuk kejayaan Euro 2016. (esa)

Pos terkait