Erling Haaland Gacor di Manchester City, Harry Kane Ikut Terpacu Jadi Mesin Gol 

Erling Haaland Gacor di Manchester City
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane. (Twitter/@iF2is)

Football – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi terpacu saat melihat performa Erling Haaland di Manchester City, dia merasa lapar akan gol.

Untuk diketahui, Erling Haaland telah mencetak 14 gol dalam 10 laga. Sementara Harry Kane masih mengolekasi 6 gol untuk Tottenham.

Bacaan Lainnya

Berbicara menjelang laga Inggris kontra Italia di San Siro besok malam, kapten Three Lions tersebut menyebut bakal bermain lebih baik di setiap pertandingan.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Harry Kane Terpacu Jadi ‘Mesin Gol’ Melihat Performa Erling Haaland di Manchester City“,  “Terutama di Liga Premier ketika Anda menghadapi striker terbaik, itu mendorong setiap pemain di sekitar Anda untuk menjadi lebih baik,” kata dia dikutip dari Mirror.

“Semua orang membicarakan Haaland karena dia memiliki awal yang luar biasa musim ini. Jadi memang demikian. Seperti yang Anda ketahui, saya tidak terlalu fokus pada orang lain, saya fokus pada diri sendiri dan apa yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

Manchester City dan Tottenham saat ini duduk di urutan kedua dan ketiga dalam liga.

erling-haaland
Pemain Manchester City, termasuk Erling Haaland, rayakan gol Jack Grealish ke gawang Wolverhampton di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris yang digelar di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Kunci di City

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan bahwa Erling Haaland akan menjadi pemain kunci bagi timnya dalam upaya menjuarai Liga Champions musim 2022/23.

Gundogan dan Haaland akan bersiap menghadapi mantan klubnya Borussia Dortmund dalam pertandingan ke-2 mereka di Liga Champions. City saat ini memuncaki Grup G dengan torehan tiga poin, sementara itu Dortmund di tempat kedua dengan poin sama.

Pemain asal Jerman tersebut berharap awal karier brilian Haaland di Inggris dapat diteruskan di kompetisi Eropa.

Meski begitu, Gundogan mengakui bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit dan timnya harus memperhatikan hal-hal kecil demi meraih hasil yang diinginkan. (esa)

Pos terkait