Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Malam Ini

Streaming Indonesia vs Curacao
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU]

Football – Berikit link live streaming Indonesia vs Curacao laga perdana FIFA matchday yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Di pertandingan ini, Timnas Indonesia tengah berjuang memperbaiki posisi di ranking FIFA mgnincar kemenangan. Di ranking FIFA terkini, Curacao ada di posisi 84, sementara Indonesia peringkat ke-156.

Bacaan Lainnya

Dalam hal kualitas pemain pun skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– masih kalah dari Curacao. Banyak pemain-pemain dari negara yang berada di zona CONCACAF itu merumput di Eropa.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao, FIFA Matchday Malam Ini“,  sementara Indonesia, sebagian besar pemainnya berkarier di BRI Liga 1. Cuma ada beberapa yang di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Namun, Asnawi dalam keadaan tidak baik-baik saja. Pemain Ansan Greeners itu dilaporkan sedang cedera sehingga diragukan bisa tampil.

Untuk pertandingan melawan Curacao ini, Pelatih Shin Tae-yong juga memanggil beberapa debutan. Mereka adalah Muhammad Ferarri, Ramadhan Sananta, dan Dendy Sulistyawan.

Tentu semua sudah tahu strategi Shin Tae-yong sulit ditebak. Terlebih, laga yang dimainkan cuma sebatas FIFA matchday.

Meski begitu, diprediksi untuk pertandingan awal ini Shin Tae-yong masih menurunkan sejumlah pemain andalannya. Tidak lain tidak bukan untuk mengukur sejauh mana kekuatan lawan.

Posisi penjaga gawang utama pastinya masih dimiliki oleh Nadeo Argawinata. Ia akan dibantu tiga orang bek yaitu Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, dan Rizky Ridho.

Sementara sektor tengah ada Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Witan Sulaeman. Di sisi sayap ada Saddil Ramdani dan Pratama Arhan.

Dua pemain di paling depan akan diisi oleh Egy Maulana Vikri yang dibantu dengan Ramadhan Sananta. Tentu saja patut dinantikan eksperimen apa yang akan dilakukan Shin Tae-yong dalam pertandingan ini.

Link Live Streaming Indonesia vs Curacao KLIK DI SINI. (esa)

Pos terkait