Tajir Melintir! Semua Pemain Arab Saudi Dikasih Mobil Mewah Rolls Royce usai Kalahkan Lionel Messi cs

Arab Saudi Kalahkan Argentina
Pemain Arab Saudi Salem Al-Dawsari merayakan gol bersama rekan setim saat menghadapi Argentina pada laga Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Football, Jambiseru.com – Kejutan besar terjadi saat Arab Saudi berhasil mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar dengan skor 1-2. Sukses kalahkan Lionel Messi cs itu kemudian berbuah manis.

Semua pemain Arab Saudi katanya bakal dikasih sebuah hadiah yang luar biasa dari Putra Mahkota Pangeran Mohammad Bin Salman (MBS).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diketahui saat pegiat media sosial bernama Dokter Gigi Awab, memposting sebuah konfirmasi dari putera mahkota, untuk memberikan mobil mewah Rolls Royce kepada semua pemain timnas.

“BREAKING: MBS telah mengumumkan Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim yang telah mengalahkan ARG,” cuitnya dalam akun Twitternya @Drawab dilihat Rabu (23/11/2022).

Arab Saudi memang sangat gemar memberikan hadiah kepada para pemian sepak bola mereka.

Ketika dalam debut Piala Dunia tahun 1994 silam, penyerang mereka yang bernama Saeed Al-Owairan, saat itu juga diberi hadiah mobil Rolls Royce usai mencetak gol pertamanya ke gawang Belgia.

Argentina Dipermalukan Arab Saudi
Pemain Argentina Lionel Messi saat pertandingan Grup C Piala Dunia antara Argentina dan Arab Saudi di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, 22 November 2022. (REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

Euforia kemenangan Arab Saudi atas Argentina di pertandingan Selasa (23/11) kemarin sangat terlihat, ketika pemerintah Arab Saudi langsung memberikan kegembiraan kepada rakyatnya.

Arab Saudi yang tak diperhitungkan ketika melawan Argentina membuat semua mata terbelalak. Warga Arab kemudian berlipat ganda dalam menyambut kemenangan timnasnya.

Dalam laga perdana di Grup C Piala Dunia 2022, Saleh Alshehri bersama rekannya bisa membuat Lionel Messi tertunduk keluar lapangan.

Tentu saja kemenangan itu terdengar ke teling Raja Salman. Lantas dirinya menerbitkan pengumuman libur nasional kepada rakyatnya di hari Rabu (23/11/2022).

Melansir NDTV disebutkan kalau Raja Salman menjadikan hari Rabu (23/11/2022) sebagai libur nasional bagi swasta dan pemerintah.

“Arab Saudi telah mengumumkan hari libur nasional besok setelah tim sepak bola menang 2-1 melawan Argentina di Piala Dunia FIFA,” begitu bunyinya dikutip dari NDTV.

Sementara itu seorang politikus dari Arab bernama Saud Salman Al Dossary menyampaikan hal tersebut juga dalam cuitan Twitternya.

“Raja Salman mengumumkan hari libur untuk karyawan baik sektor publik maupun swasta, serta semua siswa, menyusul kemenangan epik Arab Saudi hari ini,”cuitnya.

Arab Saudi juga memberikan biaya gratis untuk warganya masuk ke taman hiburan di Riyadh. (esa)

Sumber : Suara.com

Pos terkait