Meski Jadi Pilihan Utama Musim Ini, Adrien Rabiot Tak Perpanjang Kontrak di Juventus

Adrien Rabiot Tak Perpanjang Kontrak
Adrien Rabiot. Foto : Istimewa

Football – Gelandang tengah Juventus Adrien Rabiot diperkirakan tak memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri, walau di musim ini pemain asal Prancis itu sering menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri.

Dilansir dari football-italia, Senin (24/10/2022), Rabiot terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2023 dan Juventus terancam kehilangan pemain berusia 27 tahun itu secara gratis usai bursa transfer Januari nanti.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya Juventus ingin memperpanjang kontrak mantan pemain Paris Saint-Germain itu, tapi tawaran dari Juventus diperkirakan bakal ditolak oleh Rabiot serta ibu sekaligus agennya, Veronique.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Jadi Pilihan Utama Musim Ini, Adrien Rabiot Tetap Takkan Perpanjang Kontrak di Juventus“, Rabiot diperkirakan bakal dilepas Juventus secara gratis di akhir musim ini, andai kedua belah pihak tidak dapat menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, Rabiot telah dekat untuk bergabung Manchester United, meskipun akhirnya ia memilih untuk bertahan di Juventus.

Namun, Rabiot diyakini tetap membuka opsi untuk pindah ke tempat lain di waktu mendatang.

Pemain kelahiran 3 April 1995 itu tercatat pada musim ini telah tampil sebanyak 10 pertandingan untuk Juventus di berbagai ajang, dan menyumbangkan 4 gol dari 842 menit bermain.

Rabiot menjadi bagian penting di dalam skuad Juventus musim ini dan kerap tampil di setiap pertandingan. Tercatat ia hanya absen ketika menderita cedera betis bulan lalu.

Selama membela Bianconeri, Rabiot tercatat telah tampil sebanyak 139 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol serta 6 assist dari total 9.928 menit bermain.

Selain itu ia juga menyumbangkan satu gelar juara Liga Italia, Coppa Italia, serta Supercoppa Italia. (esa)

Pos terkait