Pemain-pemain Top yang Diprediksi Segera Layu

Cristiano Ronaldo Kian Merana
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo membuang ban kapten pada laga UEFA Nations League, kontra Spanyol di Stadion Municipal, Braga, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Football – Deretan pemain-pemain top yang diprediksi segera layu di tengah lapangan hijau. Faktornya bisa jadi performa pemain menurun, termasuk juga sejumlah pemain top sepak bola.

Faktor-faktor jadi karena bertambahnya usia yang semakin tua atau cedera parah. Contoh terbaru pemain yang kariernya terancam layu ialah Cristiano Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Terkenal sebagai salah satu pemain top di dunia pada lebih dari satu dekade terakhir, Ronaldo kesusahan menampilkan performa terbaiknya musim ini bersama Manchester United.

Lalu, siapa saja pemain yang kariernya terancam layu? Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “5 Pemain Bintang yang Diprediksi Kariernya Segera Meredup” berikut daftarnya :

1. Paul Pogba

Pogba menuai sukses besar saat berseragam Juventus dengan meraih 4 gelar Serie A dan Coppa Italia. Namun, dia gagal meraih sukses serupa saat pulang ke Manchester United.

Saat kondisinya sedang fit, Pogba juga tak bisa memberikan performa terbaik. Dia kini pulang ke Juventus saat usianya 29 tahun.

Sayangnya dia mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi. Dengan kondisi ini, bisa jadi Pogba akan kesulitan kembali ke performa terbaiknya.

2. Philippe Coutinho

Punya karier gemilang bersama Liverpool, Coutinho memutuskan hengkang ke Barcelona dan sempat menjadi transfer termahal saat itu.

Bukan makin bersinar, karier Coutinho justru menurun sejak bergabung dengan Blaugrana. Dia mencoba peruntungannya dengan kembali ke Liga Inggris bersama Aston Villa.

Namun, performanya tidak pernah impresif ketika dia menjadi bintang di Liverpool. Besar kemungkinan dia juga tak akan masuk ke skuad Brasil di Piala Dunia 2022.

3. N’Golo Kante

Kante menjadi salah satu contoh pemain bintang yang kariernya mulai meredup karena diserang cedera bertubi-tubi. Kante kini terus berkutat dengan cedera sehingga jarang bermain.

Kante tak hanya absen membela Chelsea yang tengah angin-anginan, tapi juga dipastikan absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

4. Eden Hazard

Kapten Timnas Belgia ini merupakan salah satu pembelian gagal Real Madrid. Datang dari Chelsea, Hazard lebih banyak berkutat dengan cedera dari pada kontribusinya buat tim.

Dalam 71 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid selama tiga setengah musim, Hazard hanya mencetak tujuh gol dan membuat 11 assist.

5. Cristiano Ronaldo

Ini merupakan pemain yang sedang hangat diperbincangkan belakangan waktu. Ronaldo dinilai sudah mulai kehabisan bensin untuk bermain sebagus beberapa tahun lalu.

Kondisi kian tak menguntungkan Ronaldo karena jarang mendapat kesempatan dari Erik ten Hag di Manchester United. Kesempatan satu-satunya Ronaldo untuk membuktikan kepada publik adalah lewat Piala Dunia 2022 bersama Portugal. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait