Badai Cedera Pemain Hantui Barcelona dan Inter Jelang Laga Champions League

Badai Cedera Pemain Hantui Barcelona
Pemain Barcelona Robert Lewandowski rayakan gol ke gawang Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Football – Oktober bakal menjadi bulan yang agak berat bagi Barcelona, bukan cuma untuk mempertahankan posisi di Liga Spanyol tapi juga di Champions League.

Pada matchday ketiga Champions League Grup C, Barcelona bakal bertandang ke markas Inter Milan, Rabu (5/10/2022). Di pertandingan ini, Barcelona sangat diuntungkan dengan cederanya Marcelo Brozovic.

Bacaan Lainnya

Borozovic mengalami cedera ketika berlaga di laga UEFA Nations League antara Kroasia vs Austria. Laga itu dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 3-1.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Badai Cedera Pemain Bayangi Barcelona dan Inter Milan Jelang Pertandingan Champions League“,  Dilaporkan Football Espana, Senin (26/9/2022), Brozovic mengalami masalah otot. Usai laga, pelatih Kroasia Zlatko Dalic mengatakan kepada Mundo Deportivo jika ia diperkirakan akan absen selama tiga sampai empat minggu.

Dengan kata lain, Brozovic tidak bakal bisa membela Inter di laga kontra Barcelona pada 5 Oktober mendatang. Begitu juga dengan laga tandang Inter ke Camp Nou yang akan digelar pada 13 Oktober.

Tapi masalah cedera juga menjadi masalah krusial bagi pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Besar kemungkinan Jules Kounde, Ronald Araujo dan Memphis Depay juga absen di laga Champions League kontra Inter Milan.

Di Liga Spanyol, Barcelona akan tandang ke markas Mallorca sebelum laga tandang Champions League ke Giuseppe Meazza. Pada pertengahan Oktober, El Barca akan melakoni laga yang tak kalah penting, yaitu El Clasico kontra Real Madrid. (esa)

Pos terkait