Bukan Laga Biasa, Daisuke Sato: Persib Harus Kerahkan Semuanya Lawan Persija

Lawan Persija
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato. (HO/Persib.co.id)

Football – Bek sayap Persib Bandung, Daisuke Sato mengimbau rekan-rekannya untuk melipatgandakan motivasi dan kerja keras di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 2 Oktober nanti.

Kata Sato, kesiapan Persib harus berlipat lantaran lawan pun bakal melakukan persiapan selama jeda FIFA Matchday.

Bacaan Lainnya

Lawan pun, kata pemain asal Filipina itu, bakal semakin siap dan berambisi mengalahkan Pangeran Biru yang sedang pada tren positif.

“Tentunya, kami paham apa artinya pertandingan menghadapi Persija. Ini bukan pertandingan sepak bola biasa. Tapi, ini juga bagaimana menjaga harga diri dan kota ini,” kata Sato, Senin (26/9/2022).

Sato optimistis skuad Maung Bandung akan kembali meraih hasil yang maksimal dengan motivasi dan kerja keras yang berlipat ganda.

“Jadi, kami akan menghadapi pertandingan itu dengan kerja keras. Kami harus mengerahkan segalanya, memuaskan suporter dan juga menjaga (kehormatan) kota ini,” kata pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Sato menegaskan Persib punya modal bagus menghadapi laga ini dengan kemenangan beruntun pada tiga laga terakhir yang membuat motivasi dan mental tim naik.

Situasi itu juga, kata dia, membuat pemain kebanggaan masyarakat Kota Kembang itu akan berjuang melanjutkan catatan positif tersebut.

“Kami tidak bisa imbang atau kalah, karena kami Persib. Kami tim yang besar dan harus terus memenangi pertandingan. Saya harap kami bisa terus bekerja keras. Memang kami terdorong dari sisi moril tapi banyak pertandingan pula yang menanti,” tukasnya. (esa)

Pos terkait