Prediksi Indonesia vs Cuaracao di FIFA Matchday Malam Ini

Prediksi Indonesia vs Cuaracao
Pesepak bola tim nasional Indonesia Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Football – Timnas Indonesia kembali bentrok dengan Curacao pada laga FIFA matchday di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Berikut prediksinya pertandingan tersebut.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September lalu, pasukan Garuda menang dengan skor 3-2.

Bacaan Lainnya

Tiga pemain Timnas Indonesia yang membuat gol adalah Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Kemenangan itu tentunya tidak menjamin Timnas Indonesia bisa mendapat hasil yang sama di laga kedua ini. Curacao pasatinya sudah tahu dan menganalisis bagaimana permainan Timnas Indonesia .

Oleh sebab itu, pelatih Shin Tae-yong harus mencari cara agar anak asuhannya bisa bermain bagus. Kemenangan akan membuat ranking FIFA timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Meski begitu, kemungkinan Pelatih Shin Tae-yong melalukan beberapa perubahan di starting XI. Pemain yang sebelumnya tidak tampil atau mendapat menit sedikit bakalan coba dijajal.

Posisi penjaga gawang tetap dipercaya kepada Nadeo Argawinata. Posisi bek kemungkinan bakal berubah sedikit di mana Rizky Ridho akan turun menemani Elkan Baggott dan Fachruddin Aryanto.

Sementara posisi sayap tetap ada Pratama Arhan dan Yakob Sayuri. Lalu untuk gelandang Syahrian Abimanyu mungkin tampil bersama Marc Klok.

Adapun tiga pemain di depan yang masih akan bermain adalah Witan Sulaeman, Dimas Drajad, dan Saddil Ramdani. Tentu saja laga kedua ini bakalan tetap menarik buat disaksikan.

Pecinta sepakbola Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layar kaca Indosiar dan streaming via DI SINI mulai 20.00 WIB. (esa)

Pos terkait