Hadapi Persita, Miftahul Hamdi Yakin PSS Sleman Menang di Maguwoharjo

Football – PSS Sleman optimistis meraih tiga poin penuh di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persita Tangerang yang bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Kesiapan tersebut dikatakan oleh pemain sayap PSS Miftahul Hamdi, melalui laman resmi klub, Selasa (27/9/2022), sekaligus mengatakan ajang itu sekaligus menjadi ajang reuni baginya.

Bacaan Lainnya

Hamdi sebelumnya pernah membela Pendekar Cisadane, julukan Persita pada putaran kedua kompetisi musim lalu, yakni Liga 1 2021/2022.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “PSS Sleman vs Persita, Miftahul Hamdi Optimistis Laskar Sembada Menang di Maguwoharjo“, “Kami sudah latihan untuk persiapan menghadapi Persita. Para pelatih juga sudah memberitahu kami bagaimana cara keluar dari pressing kalau mereka memakai strategi tersebut,” kata Hamdi.

Hamdi berharap semoga yang telah PSS persiapkan bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan meraih poin penuh di kandang.

Pemain bernomor punggung 14 di Laskar Sembada itu menilai tim Persita pada musim ini terlihat lebih solid dan kompak.

“Sekarang tim Persita beda jauh ya dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya,” ujarnya seperti dimuat Antara.

“Mungkin kalau dari saya pribadi perbedaan paling mencolok ada di pelatih dalam mencari komposisi pemain dan pemainnya juga bisa menerapkan komposisi pelatih dengan sangat bagus. Saya rasa itu perbedaan yang paling terlihat dari Persita sekarang,” tambahnya.

Pemain asal Aceh itu menambahkan, tim Persita mungkin dalam kondisi mental yang bagus, tetapi skuad Super Elang Jawa siap meraih poin penuh di kandang.

“Mungkin mental mereka sekarang lagi bagus ya karena tren yang positif. Tapi kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental juga. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS bisa meraih poin penuh di kandang,” katanya.

“Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Karena dalam seminggu ini pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini untuk menghadapi Persita. Semoga kita mendapatkan poin penuh melawan Persita nanti,” pungkas Hamdi. (esa)

Pos terkait