Hasil Liga 2 : Persipura Ditahan Imbang Putra Delta Sidoarjo

Persipura Ditahan Imbang
Pemain Persipura Jayapura Ramai Rumakiek bersiap melakukan tendangan bebas saat melawan Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe (ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura)

Football – Persipura Jayapura ditahan imbang Putra Delta Sidoarjo dengan skor 1-1 di partai lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 di Stadion Lukas Enembe, Selasa (27/9/2022).

Persipura unggul lebih dulu lewat gol Gunansar Mandowen di menit 68 namun Putra Delta Sidoarjo bisa menyamakan kedudukan berkat gol Joko Supriyanto pada menit 90+3.

Bacaan Lainnya

Bagi pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson skuadnya sangat tidak beruntung pada laga melawan Putra Delta Sidoarjo.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Hasil Liga 2: Gol Telat Joko Supriyanto Selamatkan Putra Delta Sidoarjo dari Keganasan Persipura“,  Dia menilai sejumlah peluang tidak bisa dikonversikan menjadi gol dan ini yang membuat Gunansar Mandowen dan kolega sedikit frustasi.

“Sehingga di ujung laga tim lawan mampu memanfaatkan kelengahan timnya untuk bisa menyamakan kedudukan,” katanya selepas laga.

Pelatih berdarah Kupang, Nusa Tenggara Timur itu mengatakan ke depan pihaknya akan mengevaluasi permainan tim untuk persiapan melawa Persewar Waropen di Stadion Mandala pada (1/10/2022).

“Kami akan kerja keras untuk meraih poin di kadang Persewar Waropen,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Putra Delta Sidoarjo (PDS) Didik Ludianto memberikan apresiasi kepada anak asuhnya dalam menerapkan teknik dan taktik yang telah di instruksikan.

“Saya sudah pelajari gaya permainan Persipura dan saya merotasi beberapa pemain artinya kami sudah mempersiapkan secara matang saat melawan Persipura,” katanya.

Dia menambahkan dengan berhasil meraih satu poin di kandang Persipura menjadi sangat penting bagi PDS.

“Sekarang kami akan fokus melawan Persipal Palu pada 1 Oktober 2022,” ujarnya. (esa)

Pos terkait