Indonesia Bungkam Curacao, Shin Tae-yong Puji Kapten Tim Rachmat Irianto

Kontrak Shin Tae-yong
Shin Tae-yong. Foto : Istimewa

Football – Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao 2-1 pada laga FIFA matchday yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong secara khusus memuji permainan Rachmat Irianto di laga itu.

Rachmat Irianto jadi kapten tim di laga kali ini. Dia menggantikan Fachruddin Aryanto yang absen.

Bacaan Lainnya

Kata Shin Tae-yong, Rachmat Irianto memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik. Sehingga, kemenangan lagi-lagi bisa diraih oleh skuad Garuda.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Timnas Indonesia Pecundangi Curacao, Shin Tae-yong Puji Kepemimpinan Rachmat Irianto“, “Pertama-tama saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras. Saya sangat bangga memang ada kapten di sebelah saya, Rian (sapaan Rachmat Irianto),” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Rian sebagai kapten sementara memimpin timnas dengan baik. Satu tim semuanya jadi satu hati karena itulah bisa dapat kemenangan malam ini,” jelasnya.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan. Sementara gol Curacao dicetak oleh Jeremy Antonisse.

Rian bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan. Ini merupakan kemenangan kedua skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– melawan Curacao.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang dengan skor 3-2 saat pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September lalu.

“Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ini hasil kerja keras kita semua,” ujar Rian. (esa)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Pos terkait