Lionel Messi Tolak Teken Kontrak Baru di PSG

Lionel Messi Tolak Teken Kontrak
Penyerang Timnas Argentina Lionel Messi merayakan golnya selama pertandingan persahabatan internasional FIFA Matchday antara Argentina vs Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022.Andres Kudacki / AFP.

Football – Kabar tidak enak soal Lionel Messi menguak jelang matchday ketiga Paris Saint-Germain, PSG, di Champions League. Kapten Timnas Argentina tersebut dilaporkan tolak memperbarui kontraknya di Parc des Princess.

Dilaporkan Football Espana, Rabu (28/9/2022), Lionel Messi tidak mau mengambil keputusan tentang masa depannya hingga gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar November mendatang.

Bacaan Lainnya

Selain fokus bersama PSG, Messi kini bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Argentina di Piala Dunia 2022, lantaran ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangi turnamen itu.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Lionel Messi Enggan Teken Kontrak Baru, Kabar Buruk Bagi PSG Jelang Matchday Ketiga Champions League” seperti yang diperlihatkan pemain berjuluk La Pulga di FIFA matchday melawan Jamaika, Rabu (28/9/2022) pagi WIB, Argentina menang telak 3-0.

Di laga tersebut Messi masuk sebagai pemain pengganti, namun ia langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol di menit 87 dan 89.

Namun sebuah laporan muncul di Spanyol jika eks pemain Barcelona itu mengesampingkan opsi yang tersedia untuk musim panas mendatang. Kabarnya Messi tidak akan melanjutkan kariernya di PSG.

Presiden Barcelona Joan Laporta pernah secara terbuka berbicara tentang membawa Messi kembali ke klub. Diyakini bahwa kembali ke tempat yang dia sebut rumah selama 22 tahun, atau pindah ke MLS bersama Inter Miami, akan menjadi opsi Messi di musim panas mendatang.

Musim ini, di bawah asuhan Christophe Galtier, Messi tampil gemilang. La Pulga seakan kembali menemukan permainan terbaiknya.

PSG saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 22 poin dari delapan pertandingan.

Di Champions League, PSG yang sukses menyapu bersih poin di dua laga saat ini bertengger di puncak klasemen Grup H dengan enam poin.

Di laga berikutnya, PSG akan bertandang ke markas Benfica pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. (esa)

Pos terkait