AC Milan Keok di Kandang Torino

AC Milan Keok
Para pemain AC Milan lesu usai dikalahkan Torino 2-1. (AFP)

Football – Rekor belum pernah kalah di laga tandang AC Milan selama 17 pertandingan patah setelah Rossonerri tak berkutik di kandang Torino usai kalah 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

Torino sukses mengejutkan AC Milan dengan torehan dua gol dalam kurun waktu dua menit di babak pertama. Setelah Koffi Djidji mencetak gol pertama di menit ke-35, dua menit berikutnya giliran Aleksey Miranchuk yang menggetarkan gawang Cipriani Tatarusanu.

Bacaan Lainnya

Djidji berhasil mencetak gol ke gawang Milan memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Valentino Lazaro.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Hasil Liga Italia: Kalah 2-1, AC Milan Tumbang Di Kandang Torino“, Miranchuk menyusul mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-37. Menerima sodoran bola dari Nikola Vlasic, Miranchuk menerobos ke kotak penalti dan melepaskan tendangan silang dengan kaki kiri yang membuat bola meluncur masuk ke dalam gawang.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Milan berusaha keras untuk mengejar sejak awal babak kedua. Sergino Dest, Ante Rebuc, dan Charles De Ketelaere dimasukkan untuk meningkatkan serangan.

Usaha Milan membuahkan hasil di menit ke-67. Umpan panjang dari lini pertahanan mampu dimanfaatkan Junior Messias dengan baik hingga bisa mencetak satu-satunya gol Milan di laga ini.

Milan untuk pertama kalinya mengalami kekalahan di laga tandang Serie A setelah 17 pertandingan ‘away’ sebelumnya tidak pernah kalah.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Milan di urutan ketiga dengan koleksi 26 poin, sebagaimana mereka kini berjarak enam angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

Sementara bagi Torino, tambahan tiga poin ini mengerek mereka ke posisi kesembilan setelah merangkum 17 angka dari 12 pertandingan yang telah dimainkan. (esa/suara)

Pos terkait