Prediksi Line-up Indonesia U-19 vs Moldova

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam
Timnas Indonesia U-20. Foto : Istimewa

Football – Berikut prediksi line-up Indonesia U-19 vs Moldova U-20. Beberapa pergantian diprediksi bakal dilakukan oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Rotasi perlu dilakukan untuk menemukan komposisi yang pas dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Eropa.

Bacaan Lainnya

Adapun, pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Moldovaini rencananya akan digelar dua kali pada 1 dan 4 November 2022.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-19 vs Moldova, Hokky dan Rabbani Duet“, ini merupakan pertandingan uji coba ketiga bagi skuad Garuda Nusantara selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Eropa sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 telah menghadapi klub lokal Turki Cakallikli dengan kemenangan 2-1, lalu kalah 1-2 saat melawan Turki U-20.

Meski kalah dari Turki, secara permainan Timnas Indonesia U-19 menunjukkan sisi positif sehingga di atas kertas seharusnya bisa unggul atas Moldova.

Untuk menghadapi Moldova nanti, Shin Tae-yong sepertinya akan mencoba komposisi baru di starting eleven Timnas Indonesia U-19.

Namun untuk posisi di lini belakang, nama Aditya Arya Nugraha rasanya masih akan mengisi posisi penjaga gawang.

Di lini belakang, Shin Tae-yong masih akan memasang Muhammad Ferrari, Robi Darwis, dan Dimas Juliono Pamungkas.

Mengisi dua posisi wing back kanan dan kiri, Shin Tae-yong nampaknya masih akan mempercayakan kepada Kakang Rudianto dan Frengky Missa.

Beralih ke lini tengah, Shin Tae-yong sepertinya akan mencoba komposisi tiga pemain yaitu Marselino Ferdinan, Zanadin Fariz, dan Arkhan Fikri.

Sementara untuk posisi penyerang, duet Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim bisa menjadi andalan untuk line-up awal. Ronaldo Kwateh yang jadi starter di laga melawan Turki, nampaknya akan berangkat dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Moldova:

Timnas Indonesia U-19 XI (3-5-2): Aditya Arya; Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Frengky Missa, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz; Hokky Caraka, Rabbani Tasnim. (esa/suara)

Pos terkait